Sinopsis Nama Pemain Saur Sepuh Sinetron RCTI

Sinopsis Nama Pemain Saur Sepuh Sinetron RCTI | Serial Drama Kolosal "Saur Sepuh" bercerita tentang kesaktian dari seorang pendekar bernama Brama Kumbara. Berlatar belakang di masa pemerintahan Raja Hayam Wuruk di masa pemerintahan hindu buddha Majapahit.


Brama Kumbara kelak akan menjadi seorang raja disalah satu kerajaan wilayah Kulon yang diberi nama Madangkara. Untuk tahu informasi selengkapnya sebaiknya simak saja dibawah ini :

# Nama Pemain Saur Sepuh:

Vino G Bastian sebagai (Raden Bentar)
Murti Saridewi sebagai (Lasmini)
Herjunot Ali sebagai (Prabu Wanapati)
Mario Irwinsyah sebagai (Raden Paksi Jaladara)
Maudy Koesnaedi sebagai (Dewi Pramitha)
Sandra Dewi sebagai (Rara Amiati)

# Sinopsis Saur Sepuh:

Serial Drama Kolosal "Saur Sepuh" bercerita tentang kesaktian dari seorang pendekar bernama Brama Kumbara. Berlatar belakang di masa pemerintahan Raja Hayam Wuruk di masa pemerintahan hindu buddha Majapahit. Brama Kumbara kelak akan menjadi seorang raja disalah satu kerajaan wilayah Kulon yang diberi nama Madangkara. putra Hayam Wuruk yang bernama Bhre Wirabhumi menuntut untuk menjadi seorang raja yang saat itu masih dipimpin oleh sepupu Hayam Wuruk bernama Wiramawardhana.

Untuk agar bisa menyaingi Majapahit, Bhre Wirabumi membangun sebuah kerajaan yang bernama Kerajaan Pamotan. Wirabumi meminta bantuan kepada kerajaan lainnya untuk membangun infrastuktur di kerajaannya. Dalam film aslinya ayah Brama tewas terbunuh oleh perompak yang menyerang kampungnya. Gayatri pun menjadi janda, dan dia dipersunting oleh Tumenggung Ardalepa . Dari pernikahan mereka lahirlah seorang Mantili yang gagah dan perkasa..

Demikianlah informasi perihal Sinopsis Nama Pemain Saur Sepuh Sinetron RCTI semoga bisa memberikan manfaat buat kalian semua ya, terutama untuk kamu semua penggemar Saur Sepuh Sinetron RCTI semoga bisa memberikan info yang berguna.. Terimakasih ... Ingin tahu info sinetron lainnya bisa langsung baca dan simak Sinopsis Nama Pemain Elif Indonesia Sinetron SCTV.