Sinopsis Nama Pemain ISTI: Ikatan Suami Takut Istri Sinetron SCTV

Sinopsis Nama Pemain ISTI: Ikatan Suami Takut Istri Sinetron SCTV : Sinetron terbaru SCTV ini menceritakan tentang empat orang suami yang sangat takut bila bertemu dengan para istri istrinya. Jadi berikut dibawah ini adalah postingan kita perihal informasi lebih lengkap tentang sinetron ISTI, langsung saja dibaca berikut ini info selengkapnya:


# Detail ISTI: Ikatan Suami Takut Istri:

Tanggal Tayang: 4 November 2015
Channel: SCTV
MPAA: Remaja (R 13+)
Durasi: 60 Menit
Negara: Indonesia
Genre: Comedy, Drama
Produksi: Amanah Surga Production
Pemain:
Bobby Maulana sebagai (Zulkifli)
Ibnu Jamil sebagai (Poltak)
Verdi Solaiman sebagai (Toro)
Shandi Syarief sebagai (Ario)
Kia Florita sebagai (Mirna)
Chaca Thakya Micel sebagai (Lastri)
Nabila Gomes sebagai (Asih)
Patty Sandya sebagai (Mila)
Daus Separo
Sony Wakwaw
Aldiansyah Taher
Ucup Nirin

# Sinopsis ISTI: Ikatan Suami Takut Istri:

Bercerita tentang empat orang suami yang sangat takut bila bertemu dengan para istri istrinya.

Pasangan pertama, Toro dan Mila. Toro adalah pria Jawa yang lahir di Jakarta. Toro bekerja di SHowroom milik Milla, dan sekali sekali mereka bekerja bersamaan. Toro merasa istrinya sangat menjaga ketat pergerakannya. Bahkan semua yang ingin dilakukan Toro, Mila harus mengetahuinya. Dan disitulah kadanag Toro merasa terjajah oleh Mila.

Pasangan Kedua, Ario dan Lastri. Lastri kadang kesal terhadap Ario, karena sebagai orang yang berprofesi sebagai penulis novel, Ario tidak mampu menuruti permintaannya. Lastri pun curiga terhadap Ario bahwa dirinya memiliki wanita lain, dan Lastri selalu memeriksa keuangan keluarga dan mengontrol keuangan Ario.

Pasangan Ketiga, Poltak dan Asih. Poltak adalah pria yang berasal dari Medan dan sangar, namun ketika berada didepan Asih dia tidak berani macam macam. Meskipun dirinya takut dengan istrinya, Poltak juga sering merayu perempuan lain ketika berada di belakang Asih.

Pasangan terakhir, Zulkifli dan Mirna. Zulkifli adalah soerang pria yang berasal dari Timur Tengah yang selalu menjadi bulan bulanan Mirna. Mirna merasa dirinya telah tertipu oleh rayuan gombal ketika saat mereka berpacaran. Ketika pacaran, Zulkifli pernah mengatakan kepada Mirna bahwa dirinya memiliki kekayaan yang mewah di Timur Tengah, namun kenyataannya dirinya hanyalah seorang penjual minyak wangi.

Demikianlah informasi perihal Sinopsis Nama Pemain ISTI: Ikatan Suami Takut Istri Sinetron SCTV semoga bisa memberikan manfaat buat kalian semua ya, terutama untuk kamu semua penggemar ISTI: Ikatan Suami Takut Istri Sinetron SCTV semoga bisa memberikan info yang berguna.. Terimakasih ... Ingin tahu info sinetron lainnya bisa langsung baca dan simak Sinopsis Nama Pemain Cinta Di Langit Taj Mahal 2 Serial Drama ANTV .