Sinopsis Nama Pemain Surya Putra Karna Serial India ANTV

Sinopsis Nama Pemain Surya Putra Karna Serial India ANTV | Serial dari India ini disutradarai oleh oleh Vaibhav Mutha, Gautam Nagrath dan Sunil Dharmadhikari dan ditulis oleh Mihir Buta. Serial ini rencananya akan segera rilis di ANTV. Nah sambil menunggu kapan rilis dan tayangnya sebaiknya kita simak saja dulu yuuk nama pemain dan sinopsisnya sebagai berikut ini...


# Daftar Nama Pemain Surya Putra Karna:

Shaunak David sebagai bheem muda
Bhavesh Balchandani sebagai Arjun muda
Basant Bhatt sebagai Karna muda
Aditya Redij sebagai Karna dewasa
Richa Mehta sebagai Vrushali muda
Aditya Kapadia sebagai Shon muda
Priya Bhatija sebagai Kunti
Anand Suryavanshi sebagai Adhiratha Sushena
Mouli Ganguly sebagai Radha
Naved Aslam sebagai Bhishma Pitamah
Surendra Pal sebagai Lord Parshuram
Riva Bubber sebagai Priyamvada
Sandeep Rajora

# Sinopsis Surya Putra Karna:

Berkisah perihal seorang pemanah ulung bernama Karna. Ia merupakan putra dari Kunti yang juga merupakan Ibu dari Pandvas. Karna lahir memiliki kekuatan yang berasal dari Dewa Matahari. Ia dianugrahi sepasang senjata bernama Kawach dan Kundles yang akan selalu menjadi senjatanya dan menyelamatkan hidupnya.

Awal mula cerita serial ini menceritakan tentang kisah Karna ketika masih kecil. Masa kecilnya, kemudian menjadi prajurit khusus hingga menjadi Raja Angga di ceritakan di serial ini. Kisah Mahabarata juga diceritakan dalam serial ini. Serial Surya Putra Karna ini layak dinantikan para pecinta serial India.

Demikianlah informasi perihal Sinopsis Nama Pemain Surya Putra Karna Serial India ANTV semoga bisa memberikan manfaat buat kalian semua ya, terutama untuk kamu semua penggemar Surya Putra Karna Serial India ANTV semoga bisa memberikan info yang berguna.. Terimakasih ... Ingin tahu info sinetron lainnya bisa langsung baca dan simak Sinopsis Nama Pemain Anak Jalanan Sinetron RCTI.