Daftar 10 Drama Korea Yang Populer di Tahun 2015

Daftar 10 Drama Korea Yang Populer di Tahun 2015 | Untuk kali ini kami akan memberikan dan membagikan info tentang drama kore yang populer ditahun 2015, apa aja sih drama korea yang populer ditahun ini.

Daftar 10 Drama Korea Yang Populer di Tahun 2015

Pastinya untuk kamu semua nih para penggemar drama korea penasaran dong kepengen tahu drama apa sajakah yang terpopuler ditahun ini, semoga drama korea favorit kalian bisa menjadi salah satunya yaa langsung dilihat saja ya dibawah ini:

School 2015

# School 2015 yang baru saja berakhir menembus posisi keenam dengan nilai 230,5.

Heard It Through The Grappvine

# Heard It Through The Grappvine dengan poin total 224,2.

Angry Mom

# Angry Mom poinnya yang sedikit ketinggalan dari drama terbaru Lee Joon Drama Heard It Through The Grappvine.

Let's Eat 2

# Let's Eat 2 ini tak kalah populer dari seri pertama. Pemirsa semakin dibuat ngiler dengan makanan-makanan yang ditampilkan. Drama Doojun ini meraih poin 220.

Warm & Cozy

# Dibintangi Kang Sora, Jeju Island Gatsby (Warm & Cozy) dengan total nilai 213,9.

Sensory Couple

# Sensory Couple atau yang juga dikenal sebagai The Girl Who Sees Smells dengan poin 256,1. Drama fantasi yang satu ini memang kelewat romantis.

Pinocchio

# Pinocchio yang dibintangi Lee Jong Suk dan Park Shin Hye. Drama SBS ini pun mendapat poin sebesar 250,7.

Kill Me Heal Me

# Kill Me Heal Me yang tak menang penghargaan apapun meski memiliki penggemar setia super banyak berada di posisi keempat loh. Keren banget deh Ji Sung dan Hwang Jung Eum.

Mask

# Mask yang baru setengah jalan tayang, langsung bisa meraih poin 232,7. Wah-wah, bisa jadi karena cerita seru dan akting Joo Ji Hoon serta Soo Ae yang luar biasa keren nih.

Producer

# Producer Bukan hal yang mengejutkan memang, pasalnya drama yang dibintangi Kim Soo Hyun, IU, Gong Hyo Jin, dan Cha Tae Hyun ini selalu menduduki peringkat rating tinggi dan populer di kalangan fans Internasional.

Demikianlah informasi perihal Daftar 10 Drama Korea Yang Populer di Tahun 2015 semoga bisa memberikan manfaat buat kalian semua ya, terutama untuk kamu semua penggemar drama korea semoga bisa memberikan info yang berguna.. Terimakasih ... Bisa baca dan simak juga Biodata Pemain Drama Korea Yong Pal 2015.