Sejarah Group Vocal Gamaliel Audrey Cantika (GAC)

Sejarah Group Vocal Gamaliel Audrey Cantika (GAC) | Gamaliel Audrey Cantika (GAC) adalah grup vokal Indonesia yang beranggotakan tiga orang yaitu Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru dan Cantika Abigail. Grup ini sendiri mendadak terkenal setelah video mereka yang diunggah di situs Youtube mendapat apresiasi publik yang luar biasa. Untuk kalian yang ngefans banget sama grup vocal GAC kami akan memberikan sejarah dari group vocal GAC. Silakan kalian simak dan lihat dibawah ini.

Sejarah Group Vocal Gamaliel Audrey Cantika (GAC)

Detail Grup Vocal GAC :
- Asal : Indonesia Jakarta, Indonesia
- Tahun aktif : 2008 - sekarang
- Perusahaan rekaman : Sony Music Indonesia
- Genre : RnB, Pop Dance, Black music, Pop

Anggota Grup Vocal GAC :
- Audrey Tapiheru
- Gamaliel Tapiheru
- Cantika Abigail

Daftar Lagu Grup Vocal GAC :
- Bilang Cinta
- Jangan Parkir (The Op Op Song)
- Kesalahan Yang Terindah
- Parampam
- Cuma Aku
- Ingin Putus Saja
- Akuilah Aku
- Bersedia
- Berserah
- Tiada Maaf
- Bahagia

SEJARAH Grup Vocal GAC :
Terbentuknya grup vokal ini didahului oleh dua bersaudara, Gamal dan Audrey yang mengunggah video musik mereka ke situs Youtube di tahun 2008. Mereka menyanyikan lagu barat seperti Break Your Heart - Taio Cruz, Lucky - Jason Mraz, Poker Face - Lady Gaga, yang paling banyak dilihat adalah saat mereka menyanyi lagu Telephone - Lady Gaga sebanyak 2.000.000 penonton. Sementara itu setahun kemudian, Cantika, personel yang lain ternyata juga suka membuat video dan mengunggahnya di Youtube. Perbedanya adalah Cantika bernyanyi secara solo. Saat ia sedang menjelajah di situs youtube, ia tidak sengaja melihat video duo Gamal - Audrey. Ia merasa tertarik untuk bergabung dengan mereka dan meminta manajemenya untuk menghubungi Gamal dan akhirnya mereka bergabung. Setelah Cantika bergabung,  Group vokal ini lantas membuat video cover lagu Just Dance yang dipopulerkan oleh Lady Gaga. Video ini pun mendapat apresiasi positif dari masyarakat Indonesia dan tidak di duga mereka di lirik oleh sebauh label rekaman besar yaitu (Sony Music Entertainment).

Demikian informasi tentang Sejarah Group Vocal Gamaliel Audrey Cantika (GAC) yang kami update untuk kalian para penggemar group vocal GAC. Untuk singel terbarunya yang berjudul bahagia silakan kalian lihat dan baca Lirik Lagu Gamaliel Audrey Cantika ( GAC ) - Bahagia. Terimakasih atas kunjunganya, semoga bermanfaat dan berguna untuk kalian semua.