Biodata Dan Daftar Lagu Hanin Dhiya Di Rising Star Indonesia

Biodata Dan Daftar Lagu Hanin Dhiya Di Rising Star Indonesia | Hanin Dhiya Citaningtyas dikenal dengan nama Hanin Dhiya ia lahir di Bogor tanggal 21 Februari 2001, Hanin adalah seorang penyanyi muda yang berasal dari Gunung Putri dan ia merupakan juara kedua ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia. Kemampuan bernyanyinya membuat ia selalu mendapat voting yang tinggi. Jika kalian penasaran dengan biodata atau ingin tahu daftar lagu Hanin Dhiya, kami akan mengupdatenya untuk kalian semua. Silakan kalian lihat biodata dan daftar lagu Hanin dibawah ini.

Biodata Dan Daftar Lagu Hanin Dhiya Di Rising Star Indonesia

Biodata Hanin Dhiya :
Nama Lengkap : Hanin Dhiya Citaningtyas
Tanggal Lahir : 21 Februari 2001
Kota Kelahiran : Bogor
Kota Sekarang : Gunung Putri, Bogor
Agama : Islam
Genre Musik : POP
Hobi : Menyanyi dan main piano
Aktivitas : Bermusik dan belajar
Motivasi : Menjadi penyanyi profesional

Daftar Lagu Hanin Dhiya Di Rising Star Indonesia :
* Celine Dion - I Surrender
* Kelly Clarkson - Because of You
* Celine Dion - Because You Loved Me
* Katy Perry - Unconditionally
* Noah ft Momo Geisha - Cobalah Mengerti
* Christina Aguilera - Hurt
* Demi Lovato - Give Your Heart a Break
* Judy Garland - Somewhere Over the Rainbow
* Maudy Ayunda - Perahu Kertas
* Jenita Janet - Direject
* Nike Ardilla - Bintang Kehidupan
* D'Masiv - Rindu setengah Mati
* Linda Ronstadt dan James Ingram - Somewhere Out There
* Leo Sayer - When I Need You
* Hanin Dhiya - Yang Terbaik

Hanin Dhiya Citaningtyas adalah peserta talent show Rising Star Indonesia season pertama yang termuda. Umurnya masih 13 tahun walau demikian hanin Dhiya dapat menunjukkan bakat serta tehnik bernyanyi layaknya seseorang yang sudah matang. Setiap penampilannya Hanin senantiasa sukses memukau beberapa juri serta expert sehingga selalu memperoleh voting yang tinggi. Hanin benar-benar suka sekali bernyanyi dan motivasinya ikuti Rising Star Indonesia adalah ingin menjadi penyanyi yang profesional dan musisi terkenal. Tidak hanya di Rising Star Indonesia, Hanin kerap mengikuti kontes-kontes bernyanyi lainya. Karirnya melonjak ketika ia lolos sebagai finalis dalam ajang Rising Star Indonesia. Hanin sukses memperoleh juara kedua setelah rata - rata hasil votingnya kalah dengan Indah Nevertari di babak final.

Itu tadi adalah informasi Biodata Dan Daftar Lagu Hanin Dhiya Di Rising Star Indonesia yang telah kami update untuk kalian penggemar artis muda Hanin Dhiya. Putri dari pasangan Akhmad Yuliantara dan Cicih Sunarsih ini sudah menggemari musik sejak masih belia. Hanin juga sangat piawai bermain piano. Sebelum memulai karier di Rising Star Indonesia, Hanin sudah banyak memenangkan kompetisi bernyanyi. Terimakasih atas kunjunganya semoga informasi diatas bermanfaat dan berguna. Silakan lihat informasi lainya seperti Biodata Dan Daftar Lagu Ghaitsa Kenang Di Rising Star Indonesia.