Biodata Dan Daftar Lagu Ghaitsa Kenang Di Rising Star Indonesia

Biodata Dan Daftar Lagu Ghaitsa Kenang Di Rising Star Indonesia | Ghaitsa Puteri Recista Kenang - di kenal dengan nama Ghaitsa Puteri atau Ghaitsa Kenang ia lahir di Pontianak pada 10 Februari 1995. Ghaitsa merupakan seorang penyanyi asal Kota Pontianak. Ghaitsa adalah juara ketiga ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia. Bagi kalian yang ingin mengetahui daftar lagu dan informasi biodata Ghaitsa kami akan memberikanya untuk kalian semua. Silakan kalian simak dibawah ini daftar lagu dan biodata artis cantik Ghaitsa Kenang.

Biodata Dan Daftar Lagu Ghaitsa Kenang Di Rising Star Indonesia

Biodata Ghaitsa Kenang :
Nama Lengkap : Ghaitsa Puteri Recista Kenang
Nama Populer : Ghaitsa Kenang
Tanggal Lahir : 10 Februari 1995
Kota Kelahiran : Pontianak
Agama : Islam
Artis Favorit : Colbie Caliat, Shania Twain, Michael Jakson, Vanessa Carlton, Avril Lavigne, Paramore, Taylor Momsen, dll
Jenis musik : Pop, Alternativ pop
Minat : Menjadi musisi handal yang terkenal
Aktifitas : Bermusik dan Belajar

Daftar Lagu Ghaitsa Kenang Di Rising Star Indonesia :
* Tori Kelly - Dear No One
* Drake - Hold On We're Going Home
* Ed Sheeran - The A Team
* Lady Antebellum - Need You Now
* Sara Bareilles - Gravity
* Agnez Mo - Muda "Le O Le O"
* Jikustik - Saat Kau Tak di Sini
* Taylor Swift - Shake It Off
* Oasis - Don't Look Back in Anger
* Shae - Sayang
* Dewa 19 - Cemburu
* Edie Brickell & New Bohemians - What I Am
* Ed Sheeran - Thinking Out Loud
* Sarah McLachlan - Angel

Untuk mewujudkan cita - cita menjadi penyanyi terkenal, Ghaitsa mengikuti acara Rising Star Indonesia. Akan tetapi dalam acara talent show bergengsi ini bukanlah pertama kalinya, sebelum di Rising Star Indonesia, ia pernah mengikuti Indonesian Idol, akan tetapi Ghaitsa gugur di babak eliminasi. Ghaitsa dengan julukan "The Sexy Guitar Girl" memanglah berjodoh dengan Rising Star Indonesia, dapat dibuktikan dari perolehan hasil voting dari para juri serta expert yang selalu memperoleh nilai tinggi dan saat ini berhasil lolos sebagai juara 3 Rising Star Indonesia pertama.

Demikian informasi tentang  Biodata Dan Daftar Lagu Ghaitsa Kenang Di Rising Star Indonesia yang sudah kami berikan untuk kalian para penggemar Ghaitsa Kenang. Sebelum mengikuti acara Rising Star Indonesia, Ghaitsa mempunyai singel sendiri berjudul Cinta Kan Ku Gapai, kalian bisa melihat video klipnya di situs youtube. Terimakasih, semoga bermanfaat dan berguna, Silakan baca dan lihat juga Biodata Dan Daftar Lagu Indah Nevertari Di Rising Star Indonesia.